Cinta Fitri Akhirnya Tamat Di Episode ke - 1000


Perjalanan kisah asmara Fitri dan Farel yang diceritakan dalam film Cinta Fitri akhirnya ajab berakhir pada episode ke-1000. Tidak dapat dipungkiri, sinetron ini telah mendapat temat tersendiri di hati penggemarnya.

Kali pertama, Cinta Fitri tayang pada tahun 2007 hingga sekarang. Selama 4 tahun itu, Sinetron ini terbagi menjadi 7 season. Tak heran jika sinetron ini menjadi sinetron terlama yang ditayangkan di televisi.

Dalam perjalanannya, sinetron ini selalu menempati rating tertinggi selama tiga tahun berturut-turut. Sinetron ini pun kerap mendapat awards dari berbagai ajang penghargaan. Namun panjangnya episode sinetron ini sempat menuai kritik karena dianggap memiliki cerita yang dibuat-buat. Bahkan, sinetron ini sampai berpindah tayang dari SCTV dan Indosiar.
Sebagai ucapan terima kasih kepada pemirsa setianya, para pemain Cinta Fitri ini telah menggelar syukuran ‘1.000 Episode Cinta Fitri’, di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (03/05) malam kemarin.
Yang tak dapat dilupakan dari sinetron ini adalah jalinan kasih yang tumbuh ke dunia nyata di antara pemainnya. Sebut saja Donita dan Randy Pangalila yang kemudian kandas di tengah jalan. Juga ada pemain utamanya, Shireen Sungkar dan Adly Dairuz yang kisahnya bernasib sama dengan jalinan kasih Donita dan Randy.
Namun, menjelang season terakhir Cinta Fitri ini, kehidupan Fitri dan Farel seolah menjadi nyata. Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu resmi berpacaran sejak 10 Nopember tahun lalu. Sinetron ini menjadi kisah tersendiri bagi mereka.
Satu hal yang tidak ketinggalan adalah kematian salah satu pemain Cinta Fitri, Ida Kusumah yang berperan sebagai Oma. Artis senior itu meninggal dunia saat menjalani syuting Cinta Fitri, 25 November 2010. Di ceritakan juga, tokoh Oma dalam sinetron tersebut juga meninggal dunia dan tidak digantikan dengan pemain lain.

Sumber : jelajahunik.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger