Kalimat Rahasia Microsoft

Setelah sudah lama tidak menulis akhirnya ian ingin menulis lagi karena melihat blog ian yang terus berkembang maka dari itu ian tidak ingin apa yang ian sudah capai hilang seketika,Sebenarnya tidak update 1 minggu saja membuat alexa turun namun masih di rank 500,000 dan ian bersyukur
dengan pengunjung yang dating semakin meningkat dari hari ke hari membuat ian tidak harus selalu blogwalking,Mengapa karena itu akan memakan waktu yang cukup lama sudah gitu ian kan anak sekolahan masih butuh belajar…


Selesai dah intermezonya sekarang ian mau membagikan sebuah ilmu yang pastinya bermanfaat dengan judul Kalimat rahasia Microsoft..Mau tau gak sob yukk itukin selanjutnya !!..

Kalimat Rahasia Microsft

Kalimat Rahasia Notepad

1. Pertama buka Notepad dengan cara Start  All à Programs Accessories  Notepad

2. Setelah itu ketik kalimat berikut “Bush hid the facts” tanpa tanda petik

3. Simpan dengan nama apa saja yang penting formatnya txt

4. Tutup notepadnya lalu buka kembali dan keajaiban akan terlihat wkwkwkw

5. Satu kalimat rahasia Microsoft telah di selesaikan…

Kalimat Rahasia Ms.Word

1. Pertama jalankan program Ms.Word dengan cara Start All Program →  Ms.Oficce  Ms.Word

2. Setelah itu ketik lah kalimat “=rand(200,99)” tanpa tanda petik okee

3. Tekan enter dan lihat hasilnya wkwkwk

4. Dua kalimat rahasia Microsoft telah di selesaikan…

Kalimat Rahasia untuk memberikan nama

1. Buat Folder lalu beri nama “CON” tanpa tanda petik

2. Lihat hasilnya

3. Tiga Kalimat rahasia Microsoft telah selesai…..



Kalimat Rahasia Windows 7 untuk Internet Explorer 7

1. Masukan di Address bar kalimat res://shdoclc.dll/wcee.htm

2. Lalu cari kode Function Onload 0

3. Setelah itu akan tampil kode If(Decodestr(“gurjPRR”) !=window.name) retrun; (Hapus fungsi IF nya)

4. Lalu save dengan nama egg.html dan buka kembali dengan IE 7

5. Lalu lihatlah keajaibannya heheheh

6. Selesai sudah Kalimat Rahasia Microsoft


Apakah sobat tahu kalimat rahasia Microsoft adalah Easter egg atau dalam istilah komputer adalah program tersembunyi atau pesan tersembunyi yang dibuat oleh programmer…

Apakah sobat masih ingin rahasia rahasia Microsoft nih posting ian yang terdahulu juga membahas tentang rahasia rahasia Microsoft contohnya Keyboar bisa jadi Mouse,Beri Nama Folder tanpa nama dll…….dan bagi yang sudah mencoba ayo jangan lupa komentar supaya ian tambah semangat lagi post tulisan terbaru kasihan tulisan yang lain masih nunggu hehehehehe…

Sumber : http://septian-gusonela.blogspot.com/2010/03/kalimat-rahasia-microsoft.html

0 Response to "Kalimat Rahasia Microsoft"

Posting Komentar

kalo suka dengan postingan ini, komentar ya gan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered by Blogger